BUDIDAYA TERNAK ULAT KANDANG  | informasi-usaha.com

Informasi Usaha

BUDIDAYA TERNAK ULAT KANDANG

November 24th, 2011 63 Komentar

BUDIDAYA TERNAK ULAT KANDANG

Budidaya ternak ulat kandang merupakan suatu usaha yang banyak dicari orang sebagai usaha untuk memperoleh pendapatan, yang sudah populer atau memasyarakat sekarang ini adalah bisnis ternak ulat hongkong, akan tetapi hasil dari usaha budidaya ternak ulat hongkong kurang diminati para penghoby burung, paling banyak pemakainya terbatas untuk meningkatkan birahi dari burung itu  sendiri dan pemakianya tidaklah terlalu banyak karena ada efek sampingnya, berbeda kalau hasil dari budidaya ternak ulat kandang di sini pemakainya terhadap hasil budidaya ternak ulat kandang sangat dibutuhkan, karena hasil dari budidaya ternak ulat kandang sebagai konsumsi penganti pakan kroto. Harga kroto terlalu mahal kalau di bandingkan dengan harga ulat kandang dan juga tidak mempunyai efek samping walau pemakainya berlebihan. Dengan kondisi yang seperti itu maka banyak orang ingin melakukan budidaya ternak ulat kandang, akan tetapi banyak  yang belum mengetahui bagai mana cara membuat budidaya ternak ulat kandang.
Bila Anda ingin budidaya ternak ulat kandang dan belum mengetahui bagai mana caranya kami ada sebuah buku yang berisikan Tips – tips memulai budidaya ternak ulat kandang, baik mengenai soal pembuatan kandang sampai cara memanen, bahkan cara penjualan ada dalam buku tersebut. Anda tinggal menerapkan tips – tips yang ada dalam buku tersebut, semua isi dari buku berdasarkan suatu pengalaman, bukan berisikan teori belaka.
Budidaya ternak ulat kandang tidak membutuhkan modal yang besar dan tempat yang luas dengan modal seadanya Anda sudah bisa memulai beternak ulat kandang walau di tempat yang sempit, dengan bermodalkan induk 3 kg Anda sudah bisa mendapat hasil sekitar kurang lebih 9 kg ulat kandang sekali panen sedangkan induk dalam perawatan yang baik akan bisa berproduksi kurang lebih 5x. pada tempat seluas 1.5mtr x 2.5mtr Anda sudah bisa budidaya ternak ulat kandang sebanyak 5 sampai 10 kandang. Dalam 1 kandang bisa Anda isi induk 5 kg. Untuk lebih detailnya dan jelas agar usaha budidaya ternak ulat kandang Anda berhasil. Anda bisa mendapatkan buku kami yang telah kami kemas dengan praktis dan simpel agar mudah di pelajari dan di praktekanya yang telah teruji
Beternak ulat kandang itu sebenarnya sangat mudah dan  tidak membutuhkan tenaga yang banyak sedangkan hasil yang di dapat lumayan. Andai itu semua kalau sudah tahu rahasinya budidaya ternak ulat kandang, kalau belum mengetahui akan banyak mengalami suatu kendala dan hasil yang di capai kurang memuaskan, belum memuaskan sih tidak apa –apa tetapi kalau tidak berhasil akan rugi waktu dan tenaga juga modal walaupun tidak seberapa karena modanlnya sedikit.
Sedangkan bila Anda mengalami kendala dalam menerapkan tips – tips yang ada dalam buku Anda bisa menghubungi kami via tlp atau sms , kami akan bantu cara pemecahanya, kami yakin dengan langsung mempraktekanya Anda akan bisa budidaya ternak ulat kandang.
Memang mungkin diantaranya sudah ada yang berhasil budidaya ternak ulat kandang akan tetapi masih mempunyai kendala, buku ini mungkin bisa Anda buat sebagai tambahan pengetahuan dan juga mungkin ada yang tidak sama dalam menjalakan usaha budidaya ternak ulat kandang.
Dapatkan segera buku praktis tips – tips membuat budidya ternak ulat kandang dengan harga Rp 100.000 belum termasuk ongkir
Bila Anda ingin medapatkan buku panduan budidaya ternak ulat kandang atau ingin tanya – tanya dahulu Anda bisa pesan langsung ke

Blog informasi-usaha.com atau
Hub langsung MAMA MIA COLLECTION
085 335 682 454

 

Pembayara Via :

Bank BCA ;

An :         MIFTAKUL HUDA HM NOER

No ReK : 0331419922

Bank MANDIRI :

An:            SAMIA

No Rek : 144-00-1243801-3

Diluar 2 rekening tersebut bukan tanggung jawab kami. alangkah baiknya sebelum melakukan transfer sms terlebih dahulu.


By

Miftakul huda – budidaya tenak ulat kandang

Pencarian Yang Masuk :

  • budidaya ulat kandang
  • ulat kandang
  • ternak ulat kandang
  • cara ternak ulat kandang
  • Cara budidaya ulat kandang
  • cara beternak ulat kandang
  • cara berternak ulat kandang
  • beternak ulat kandang
  • ternak ulat
  • budi daya ulat kandang
  • kumpulan cara ternak ulat kandang
  • cara membuat ulat kandang
  • informasi usaha com
  • budidaya ulat
  • budidaya ulat hongkong
  • berternak ulat kandang
  • Makanan ulat kandang
  • budidaya ternak ulat kandang
  • ternak ulat hongkong
  • harga ulat kandang
 

Tentang penulis

Miftakul Huda,
Menulis untuk menyalurkan pandangan terhadap kehidupan sehari-hari, terutama dalam bidang pekerjaan yang mungkin saat ini dianggap remeh oleh orang lain.
Saat ini menekuni usaha di bidang supplier bahan bangunan, perkebunan dan peternakan.
 

63 Comments to “BUDIDAYA TERNAK ULAT KANDANG”

  1. teguh says:

    berapa harga indukan ulat kandang gan?

    • Sultan99 says:

      Hallo P Teguh selamat siang, kami dari admin informasi-usaha.com, mengenai harga induk ulat kandang sebenarnya tidak pernah sama, untuk saat ini harga induk ulat kandang Rp 30.000,00/kg. belum ongkir. itu yang bisa kami informasikan sementara, trimakasih salam sukses selalu

  2. Sultan99 says:

    Halo mas mus terimakasih atas atensinya di blog kami, untuk lebih jelasnya tolong SMS atau call saja di no 085 335 682 454, salam sukses selalu

  3. handri mukti sudarsono says:

    hallo gan gimana cara mendapatkan indukan ulat kandang,dikirim ato datang langsung

    • Sultan99 says:

      Hallo kembali Gan, kami dari admin informasi-usaha.com, untuk indukan ulat kandang bisa diambil ato dikirim asalkan tempat tidak terlalu jauh dari kami, takutnya bila terlalu jauh induk bisa mati, saran dari kami alangkah baiknya bila di sekitar tempat Anda ada peternak ayam petelur, untuk budidaya ternak ulat kandang ini bisa di bilang usaha baru dan belum banyak yang budidaya ternak ulat kandang, jadi berlaku hukum ekonomi disini, trimskh, salam sukses selalu

  4. adit says:

    mna bsa

    • Sultan99 says:

      ok,mas adit, trimakasih atas atensinya, menurut kami budidaya ternak ulat kandang sekarang ini lagi naik daun, yang patut untuk di jadikan suatu usaha dengan modal kecil, selain itu budidaya ternak ulat kandang bisa memanfaatkan lahan atau ruangan yang sempit, sekarang ini permintaan akan ulat kandang masih bisa di bilang belum mencukupiterhadap besarnya permintaan, agar supaya anda tidak penasaran bisa anda buktikan sendiri, dengan jalan coba – coba, bisa juga dengan tips – tips yang ada dalam buku panduan dari kami, trimakasih, salam sukses selalu

  5. sunaryo says:

    alamate dimana bos?

  6. sunaryo says:

    alamat tepatnya mas…
    aku kan juga di kediri, alamatku di Desa Turus Kec. Gurah Kab. Kediri
    ditempat bapak ternak juga apa nggak?
    kalo ada ternaknya kan sekalian sambil beli buku liat prakteknya gitu…
    terimakasih..

  7. sunaryo says:

    alamat tepatnya dimana mas?
    aku mau ketempat bapak mau beli buku sekalian liat prakteknya….
    terimakasih….

  8. bambang says:

    alamat tempat usaha dimana mas

    • Sultan99 says:

      Ok, Mas Bambang salam kenal, U/ alamat kami di Dsn Balekambang Ds Tanjung Kec Pagu Kab Kediri, trmksh, salam sukses selalu

  9. kres says:

    @mas Sultan aku juga orang pagu. Aku juga pengen nernak ulat burung tp msih binggung.. Apa aja yg di butuh untuk berternak ulat?.

    • Sultan99 says:

      Ok mengenai budidaya ternak ulat kandang itu banyak aspek yang diperlukan, dan itu semua juga bisa kita siasati dengan barang yang sudah tidak terpakai baik itu dari pembuatan kandang sampai pemberian pakanya, itu semua ada dalam buku kami, untuk mendapatkan bisa melalui transfer atau datang langsung ketempat kami, trimakasih salam sukses selalu

  10. tobing says:

    mantab boss…
    kalau wilayah sumatera utara bisa kirim bibit mas?
    harganya berapa & burung kicau jenis apa yang mengkonsumsi ulat kandang?
    trim’s.

    • Sultan99 says:

      Ok Mas Tobing salam kenal, Fungsi ulat kandang merupakan menu pakan burung kicau terutama burung yang baru di dapat dari alam (hutan ) burung pemakan seranga, sebagai menu penganti kroto, u/ bibit sebenarnya bisa dikirim akan tetapi, kami meberikan solusi u/ mendapatkan disekitar lokasi tertedat biar tidak banyak di ongkir, trmksh, salam sukses selalu

  11. abdee says:

    mas Sultan99 jk krim k Bandung bs? 1kg+ongkir jd brp?

  12. arrif says:

    mas sultan jika beternak ulat kandang 5 kilo indukan biasanya panen dapat berapa kilo?trus indukan itu sendiri masa produktifnya berapa bulan?

    • Sultan99 says:

      ok mas arif pada umumnya standart panen 5 kg induk bisa jadi ulat 10 kg masa produksi indukan 5x peremajaan. tmkash salam sukses selalu

  13. eko says:

    mas,sy tertarik dg bddaya ini.sy ingin datang langsung ketempat mas sekalian bli buku,bole ga?

    • Sultan99 says:

      SALAM KENAL AGAN EKO, BOLEH KENAPA TIDAK PINTU SELALU TERBUKA, KAPAN KAMI TUNGGU HUB TERLEBIH DAHULU, TRMKSH SALAM SUKSES SELALU

  14. eko hendro says:

    sy butuh indukan

  15. kris says:

    klu ongkos kirim ke porisgaga tangerang berapa pak?

    • Sultan99 says:

      Ok gan salam kenal, trimakasih atas atensinya ongkir via jne reg Rp 16.000,tmksh,salam sukss selalu

  16. edi says:

    pak mau tanya : kalo pemesanan bibit ada batasan minial gak? saya tinggal di Madiun bisa dikirim gak pak..ongkos kirim samai madiun berapa pak? terima kasih

    • Sultan99 says:

      Salam kenal Mas Edi, untuk pembelian bibit tidak ada batasanya berapapun kita layani, cuma kami tidak bisa mengirim, maaf sebelumnya, trmksh, salam sukses selalu

  17. Piano Portal says:

    Piano Portal…

    Hello :-) Your post is very brilliant and fascinated, I like the idea and conce[tion. I retargeting main adres for all friends Thanks!…

  18. yahya says:

    sya mau pesan bibit ulat kandang, tolong krmkan alamat yang harus saya datangi, atau nomor HP yang bisa saya hubungi. trims.

  19. donny indera says:

    mas,kalo mau pesen bibit ulat kandang apa bisa.alamat sy di solo.sekalian kalo minta dikirim bisa nggak.trims

  20. miko says:

    mas mas..yg mau pesen indukan ulat kandang bs menghubungi sy 087883872703…untuk saat ini harganya 35ribu per kilonya

  21. huda says:

    pak kalo diambil senddiri/ tdk dikirim bisa? alamatnya mana?

    • Sultan99 says:

      Ok Gan salam kenal, trimakasih atas atensinya, u/ alamat MAMA MIA COLLECTION Dsn Balekambang Ds Tanjung Kec Pagu Kab Kediri, trnksh, salam sukses selalu

  22. arifpatria says:

    Wahc… Jan muantap boss…!!! Aq ikut sng n bangga jk sesama kita bs saling bantu dlm usaha kecil (menengah kebawah) krn pemerintah kurang perhatian sm nasib kita2… SeX lg matur thanks you n kembangkan boss… Salam dua jempol buat boss SULTAN 99…*#@@@@@#*

  23. Dewo says:

    maaf mengganggu…
    Ada yg tau ngk supaya kepik bs bertahan lebih lama (tidak mudah mati)..????
    Trimakasih… :D

  24. zain says:

    mau tanya pak klau kirim ulat kandang melalui pelabuhan perlu ada surat karangtina dari dinas peternaka dulu gak,soalnya sya mau kirim ke bali tapi prosedurny gak tau,mkasi

    • Sultan99 says:

      ok Gan salam kenal, itu pengiriman via jasa paket to kirim sendiri, trmksh, salam sukses selalu

  25. yunus says:

    gan saya pengen blajar ternak ulat kandan bissa minta ajarin gak…???

    • Sultan99 says:

      Ok Gan salam kenal N trmksh atas atensinya, sementara ini untuk budidaya ternak ulat kandang semua ada dalam buku budidaya ternak ulat kandang, sekedar info saat ini budidaya ternak ulatk kandang meerupakan peluang yang sangat menjanjikan, apalagi modal bisa menyesuaikan dg isi kantong juga tidak membutuhkan tempat yang luas, peluang ini layak untuk di jadikan peluang usaha dengan modal kecil, trmksh, salam sukses selalu

  26. dian says:

    berapa sekarang harga induk ulat kandangnya agan miftakul… kalo ada minggu2 ini saya langsung mampir kepagu. saya lagi ngebet banget pengen ternak ulat kandang.

    • Sultan99 says:

      Ok Gan u/ harga kepek / induk ulat kandang tidak setabil apalagi di musim penghujan seperti ini, trmksh salam sukses selalu

  27. miko says:

    yg membutuhkan ulat kandang,,,sekarang perkilonya 20,000 ambil ditempat,,,087883872703

  28. doni says:

    kami peternak ulat kandang bisa 50kr/hari. hub 085790750073 harga bisa nego

  29. imam says:

    gan! harga saat ini brp perkilo? saya d T.agg ksulitan cr pengepul ulat kandang?

  30. aziz says:

    mas mas senior.. mau tanya ni, saya dari tulungagung jawa timur.
    media apalagi ya selain polar dan janggel jagung/keset?
    mohon bantuannya :)
    trimakasih

  31. Satya says:

    Mas, yg dimaksud indukan itu apa kumbang-nya ? Thx

    • Sultan99 says:

      ok Gan salam kenal N trmksh atas atensiya, induk ulat kadang ada yang menyebut kepek to kumbang, induk di dapat pada peternak ayam.trmksh salam sukses selalu

  32. basman says:

    harga ulat kandang hari ini kita ngambil 13.000 dan jual 16.000,untuk indukan 18.000 kami jual kami bisa kirim lingkup pulau jawa,untuk ulat hongkong muda kami jual 28.000,,anda tertarik hubungi/sms ke 085708293846

  33. imam says:

    bos aziz anda d tulung agung mn? sy jg t t.agg.

  34. sanriz says:

    mo ikut nimbrung gan…aq mo pesen kepik hargany brp n ongkirny brp tuk area surabaya….marurnuwun

  35. sanriz says:

    harga kepik brp n ongkir ke sby brp…

  36. Diky says:

    yang butuh indukan ulat kandang khusus di daerah sby hub:08563149094

  37. zanepedia says:

    Untuk daerah sumatra terutama Riau dimana ya pak saya bisa dapatkan kumbang ulat kandang ni?

    • Sultan99 says:

      salam kenal Gan u/ induk ulat kandang Agan bisa mencari di peternak ayam terutama ayam, potong trmksh salam sukses selalu

  38. rusman says:

    Maaf mas mau tanya:?
    apakah di tempat mas termasuk menyediakan bibit dan juga pengepul hasil ulat kandang tersebut?
    karena kebetulan rumah saya bisa dibilang dekat. saya tinggal daerah juwono kertosono. Saya pengen sekali punya usaha sambilan. tolong jawabannya ya mas. dan terimakasih

    • Sultan99 says:

      salam kenal u/ mendapatkan bibit to induk ulat kandang alangkah baiknya mencari di peternak ayam di sekitar lokasi Agan di samping hrg lebih murah juga terhindar dari kematian saat perjalanan jauh, trmksh salam sukses selalu

Tinggalkan komentar disini:

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Click to hear an audio file of the anti-spam word

Kategori

eXTReMe Tracker